Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Kamis, 13 April 2017

Contoh Desain Ulem Ulem Format Cdr

Contoh Desain Ulem Ulem Format Cdr - Undangan sangat dibutuhkan untuk acara-acara tertentu, misalnya: Pernikahan, khitanan, tasyakuran dan lain-lain. Termasuk juga ulem-ulem untuk orang yang akan melakukan resepsi pernikahan. Ulem-ulem bisa diartikan surat yang isinya memberi kabar kepada orang lain dan mengundang orang tersebut untuk hadir pada acara orang yang punya hajat tertentu. Mengenai surat tersebut biasanya di pesan ke tukang sablon undangan atau ke percetakan.

Contoh Desain Ulem Ulem Format Cdr

Namun bagi anda yang ingin membuat sendiri atau berkreasi sendiri, tidak ada salahnya untuk mencoba mendesain ulem ulem tersebut. Mendesainnya biasanya dengan menggunakan aplikasi corel draw, entah versi berapa yang anda gunakan. Untuk mempermudah anda mendesainnya, kali ini sudah saya sediakan Contoh Desain Ulem Ulem Format Cdr yang bisa anda download, dan anda tinggal menggantinya. Silahkah download di bawah ini:

 https://drive.google.com/file/d/0Bxj4_j2G1lsIdjAzMnY5ZFVkUFE/view?usp=sharing

Demikan Contoh Desain Ulem Ulem Format Cdr yang sudah asaya sajikan. Untuk desain-desain yang lain bisa anda lihat disini. Jangan lupa tombol share dan bagikan keteman-teman anda, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Desain Ulem Ulem Format Cdr

0 komentar:

Posting Komentar