Berbagi Informasi Tentang Berita Terbaru, Gadget, Komputer, Fotografi, Kesehatan, Lowongan Kerja, Travelling dan Tips

Selasa, 23 Desember 2014

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dengan Lidah Buaya

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dengan Lidah Buaya merupakan informasi yang akan kami sajikan kali ini. Sebelum melangkah dan mengetahui bagaimana caranya, alangkah baiknya terlebih dahulu saya jelaskan mengenai tumbuhan lidah buaya. Lidah buaya atau alao vera adalah adalah spesies tanaman sukulen. Tumbuhan ini biasa digunakan untuk pengobatan herbal sejak jaman dahulu sampai sekarang. Ekstrak dari tumbuhan ini banyak digunakan untuk keperluan  kosmetik dan industri pengobatan alternatif.  Termasuk juga digunakan untuk rambut karena banyak manfaat yang dihasilkan. Seperti menumbuhkan rambut, menyehatkan rambut dan lain-lain. Namun kali ini saya akan mengetengahkan manfaatnya untuk memanjangkan rambut dengan cepat.

Manfaat lidah buaya untuk Memanjangkan rambut

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dengan Lidah Buaya

Ada ungkapan bahwa rambut merupakan mahkota dari seorang wanita, tidak heran para wanita sangat menjaga kebersihan rambut agar tetap sehat dan berkilau. Wanita ideal umumnya memang lebih senang tampil dengan rambut panjang dibandingkan dengan rambut model potongan pendek. Rambut panjang yang sehat dan berkilau memang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Namun tidak perlu khawatir bagi anda yang mungkin sudah terlanjur untuk memotong pendek rambut dan ingin segera memanjangkannya kembali. Rasanya tidak juga perlu untuk menggunakan penyambung rambut yang bisa didapat dengan cara yang sangat praktis lebih baik anda menggunakan bahan-bahan alami untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut yang pastinya juga lebih sehat.

Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami yang sering dipakai untuk merawat kecantika wanita dari mulai kulit sampai rambut. Kandungan lidah buaya yang banyak mengandung aloe vera yang sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kita yang memang salah satu khasiatnya adalah untuk menghaluskan kulit, menumbuhkan rambut dan memanjangkan rambut. Baca juga cara mengatasi rambut rontok secara alami.

Cara untuk menggunakan lidah buaya ini mudah saja ambil satu batang lidah buaya kemudian bersihkan durinya. Ambilah bagian lendir dari lidah buaya dan oleskan secara merata ke seluruh permukaan kulit kepala. Anda juga bisa mengoleskannya ke bagian batang rambut kemudian pijat-pijat secara perlahahan. Biarkan selama setengah jam, setelah itu anda bisa langsung membilasnya dengan air. Untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa mencobanya secara rutin setiap 1 minggu sekali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dengan Lidah Buaya